PERISTIWA ULET BULU

guys hari ini setelah blog gue bener, gue punya cerita . best friend gue SARAH NURAMALIA PUTRI pas di sekolah kena ulet bulu. ceritanya gue sama dia mau ke kantin, tiba tiba si eli temen sekelas gue gituin poninya sarah, trus katanya ada ULET BULU eh sama si eli, ulet bulunya langsung diinjek. nah kan pas itu si sarah masi biasa aja, tiba tiba matanya gatel, dia garuk trus lama lama matanya kaya jendol jendol trus bengkak . eh dianya nangis yaudah gue langsung panik tuh, akhirnya gue bawa ke ruang guru (si sarah masih nangis). pas diruang guru bu kamsyah langsung ngasihin sarah minyak tawon . eh best friend gue satu lagi KHADINDA REZKI WINHAL dateng langsung nanyain . eh trus dateng lagi si opik ngasihin daun sirih, katanya pake itu biar ga bengkak katanya lagi daun sirihnya di benyek benyek dulu supaya ada airnya. udah akhirnya di obatin trus si sarah bilang(masih dalam tangisannya) pindah ke UKS, yaudah nyampe di uks sarah masih nangis juga sambil ngedumel, nah dateng si best friend gue si andien bareng sama gina dan ari, pas mereka balik akhirnya opik dateng lagi ngasih daun sirih, trus kan makanan gue ama sarah masih di kantin trus masih utuh jadi si sarah nyuruh opik ngambilin, eh dia mau nah pas udah diambilin si opik balik katanya mau ngapain gitu . NAH umtuk ngehibur sarah, akhirnya gue nyeritain dia satu novel favorit gue . sebenernya gue rada lucu juga liat matanya sarah yg bintik trus bengkak soalnya jadinya matanya makin sipit aja, HAHA . yaudah pas pelajaran pertama abis, gue sama sarah balik ke kelas masing masing soalnya kita sama sama ulangan . untungnya pas istirahat kedua matanya sarah udah ga bengkak lagi, hihihi

0 comments:

Post a Comment