sahabat

kalian pasti tahu apa itu sahabat?right, sahabat itu adalah orang yang selalu nemenin kita disaat kita senang ataupun sedih.setiap orang pasti mempunyai sahabat walaupun menurut sebagian orang mereka ga punya sahabat . sahabat itu tidak hanya sekedar manusia saja tetapi bisa seperti buku diary, boneka dll . di kehidupan saya, saya punya baanyaaak sekali sahabat . tapi yang paling spesial adalah sahabat saya yang bernama PRADINI PERTIWI dia adalah sahabat yang paling berpengaruh buat saya , dia baik, cantik, cerdas, dan yang paling saya sukai dia jago melukis trus hal yang paling saya harapkan adalah keceriaannya. dia teman sekolah saya. beberapa waktu yang lalu kami sempat bertengkar karena masalah sikap yang dia perbuat ke saya, memang itu menyakitkan tapi setelah saya tahu ternyata dia juga merasakan hal yang sama seperti saya dan membuat saya sadar sebaiknya kita berbaikan, tapi saat saya ingin berbaikan teman andien sok-sok jadi jagoan, dia malah memaki-maki saya seperti orang kebakaran jenggot, dia bilang katanya gara-gara dia saya bertengkar(PD banget yah tu anak) gara-gara dia masalah ga jadi selesai malah makin panjang udah gitu ga nyadar lagi tu anak masi kaya jagoan, gara-gara dia saya emosi dan kembali marah sama andien, dan berakibat andien NANGIS itu suatu hal yang menyakitkan yang membuat saya benci terhadap cewe yang ke-PDan itu, cewe itu sudah membuat saya kembali bertengkar lewat facebook. yang pertama dengan kakak kelas saya yang kedua sama sahabat saya sendiri. itu cewe emang tukang ngerusak. tapi lama-lama dia juga cape ngeladenin saya karena udah kehabisan kata-kata(kasian yah)hahaha.oh ya sekarang saya sudah baikan lo sama andien. COMMENT,please

2 comments:

dhieymhazsth said...

bagus2 kalo udah baikkan . .
jgn berantem lagi yaa . .

ovi said...

iya-iya :o

Post a Comment